Cari Produk Yang Anda Butuhkan Disini

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.
Kunjungi kami

Friday, April 13, 2012

MEMBUTUHKAN MINYAK NILAM DALAM JUMLAH BESAR

Mutu Utama


MENCARI EXPORTER MINYAK NILAM
PEMBELI ( BUYER) KAMI MEMBUTUHKAN MINYAK NILAM DALAM JUMLAH BESAR
SIAP TERBITKAN KONTRAK
SPESIFIKASI UMUM YG DIPERLUKAN:
+ UEA STANDARD
+ COLOR: YELLOWISH BROWN TO BROWN
+ PA 30% UP
+ ADA SERTIFIKAT LAB SUCOFINDO
+ HARGA ( USD PER KG) CNF HONGKONG
+ PEMBAYARAN LC
BAGI YANG MEMILIKI KOMODITI YANG DIMAKSUD DI ATAS SEGERA HUBUNGI KAMI



e-mail: mu.fores@gmail.com
Pesan Instan:
Nomer HP: 0853 8548 7466 (sms before call)
Nomer Telpon: 0853 8548 7466 (sms before call)
Alamat: Puri Serpong RT6 RW2
TNG, Banten

17 comments:

  1. Saya punya minyak sereh wanggi alamat saya di aceh, gmana cara nya saya bisa kerja sama sama saudara,trmkasih

    ReplyDelete
  2. Saya punya minyak sereh wanggi alamat saya di aceh, gmana cara nya saya bisa kerja sama sama saudara,trmkasih

    ReplyDelete
  3. Saya mau mrnawarkan kerjasama,lahan kosong yg saya punya..di kecamatan bajo barat,desa kadong kadong,kabupaten luwu,provinsi sulawesi selatan,luas 9000m2..dan untuk penanaman pohon gaharu,dengan bagi hasil..saya bermitra dengan pt duta gaharu indonesia,jika bapak /ibu saudara tertarik untuk kerjasamanya hubungi saya..email:mahyudinrustam@ahoo.co.id bbm.5c2221e6..phone call.082316510676.atau hubungi pt.duta gaharu indonesia terimakasih

    ReplyDelete
  4. Saya mau mrnawarkan kerjasama,lahan kosong yg saya punya..di kecamatan bajo barat,desa kadong kadong,kabupaten luwu,provinsi sulawesi selatan,luas 9000m2..dan untuk penanaman pohon gaharu,dengan bagi hasil..saya bermitra dengan pt duta gaharu indonesia,jika bapak /ibu saudara tertarik untuk kerjasamanya hubungi saya..email:mahyudinrustam@ahoo.co.id bbm.5c2221e6..phone call.082316510676.atau hubungi pt.duta gaharu indonesia terimakasih

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. Kami btuh cpo.jelantah.stearine.limbah sawit

    Klo ada bisa info kami di no 087852062020/WA

    ReplyDelete
  8. Sya punya minyak nilam tolong di hubungi 081354334911 mkasih

    ReplyDelete
  9. Sy pengepul minyak nilam, minyak hiu. Jika berminat menjdi mitra sy silakan di contact WA :082163523263

    ReplyDelete
  10. Sy pengepul minyak nilam, minyak hiu. Jika berminat menjdi mitra sy silakan di contact WA :082163523263

    ReplyDelete
  11. kami punya minyak nilam, bisa supply sekitar 2 ton sampai 3 ton dalam satu bulan. jika minat dapat menghubungi no 0813 7635 6556

    ReplyDelete
  12. kami memiliki minyak nilam dengan kadar PA 30,2 dan AV 4,32 (hasil uji lab). jika berminat silahkan hubungi nomor HP. 085241977009. asalkan harga sesuai, maka kami akan menjadi Supplier.

    ReplyDelete
  13. Sy punya nilam 300 liter siap jual klw anda berminat segera hubungi nomor 082290616316

    ReplyDelete
  14. saya siap suply minyak nilam kapasitas 2-3 ton perbulan, jika berminat silahkan hub. 081 527 670 057, WA. 085 256 178 501 an. Subhan Firmansyah (Bambang)... trmksh...

    ReplyDelete
  15. Kami pnya minyak nilam dalam jumlah banyak.. WA 082329222788

    ReplyDelete

Biomass To Energy

Biomass To Energy
Biomass To Energy

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu

Ruang Iklan Baris