Cari Produk Yang Anda Butuhkan Disini

Loading...

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.
Kunjungi kami

Thursday, April 5, 2012

jual tomat cherry/ ceri segar

UD.Joyo jaya


jual tomat cherry/ ceri segar.harga 30.000/ kg.lokasi di surabaya dan jogjakarta.bisa suply hotel, restaurant, katering, supermarket, ataupun exportir.bisa kirim ke luar jawa via kargo udara PORT to PORT. kami tdk ready stock, tp selling by order only untuk menjaga kesegaran tomat.yg serius bisa hub 089 888 55 333

NB : bagi pembeli diluar surabaya dan jogja, sebaik nya transaksi lewat www.rekber.com anda pelajari dl aja situs tsb



Nama: Tn. andry wijaya [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: suka_dagang@yahoo.com
Nomer HP: 089 888 55333
Nomer Telpon: 0 8 9 888 55 333
Alamat: ds.keboan sikep - gedangan
sidoarjo 61254, Jawa Timur
Indonesia


Atau emai di : dario.abisali@yahoo.com

1 comment:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    ReplyDelete

Biomass To Energy

Biomass To Energy
Biomass To Energy

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu

Ruang Iklan Baris