Cari Produk Yang Anda Butuhkan Disini

Loading...

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.
Kunjungi kami

Friday, April 13, 2012

beli Barang Antik

Asian Antique


1. Batara Karang ( BK)
Keistimewaan : Anti cukur, Anti panas, Anti Bakar,
Bisa mematikan lampu atau api. Harga Rp 450 milyar


2. Sirih Hitam/ Pelenyap Wujud
Benda dipegang, dalam beberapa detik, orang yang
memegangnya tidak kelihatan atau bisa ber fungsi
sbg anti panas atau anti bakar. Harga 400 milyar

3. Kantong Macan ( KM)
Bisa masuk ke ibu jari kaki. Orang yang memakainya bila bercermin tdk kelihatan. Harga 400 milyar

4. Mustika Air
Apabila benda tsb dipegang sambil menyelam, maka
Orang yg memegangnya tdk kelihatan/ menyatu
dalam air. Harga 400 milyar

5. Tembus Pandang
Si pemegang dapat melihat sesuatu dibalik tembok
Atau pintu atau dibalik kain hitam. Harga 400 milyar

6. Anti Cukur ( AC)
Atau biasa disebut ANTI SILET Jenis bendanya RB,
MD, Batu Wulung, dsb. Apabila benda dipegang,
orang yang memegang benda tsb bila rambutnya
disilet/ digunting tidak putus. Harga 400 milyar

8. MD Air/ Batu Robah
Bisa merubah/ memerahkan air sebanyak 2 ( dua)
gelas, merahnya menyatu dengan air, batunya tdk
kelihatan) . Harga 150 milyar

9. Keris Berdiri/ Keris Terbang
Berdiri diatas Kaca selama minimal 30 menit, ujung
keris harus lancip/ tajam, tanpa disandar, jauh dari
sarungnya) . Harga 250 milyar

10. Buka Gembok/ Kunci
Bisa membuka hanya ditempelkan ke lubang kunci
dalam waktu beberapa detik. Harga 150 milyar

11. Tahan Panas/ Bakar
Benda dipegang ditangan kiri, tangan kanan raba api atau air mendidih. Api/ air mendidih akan terasa
dingin) . Harga 200 milyar

12. Cungpet ( Matikan Lampu/ Api)
Bisa mematikan lampu/ api dari jarak minimal 3
meter. Jenisnya besi kuning, dsb. Harga 200 milyar

13. Anti Racun
Jenisnya mangkok, piring, guci, batu dsb.
Perbandingan Racun Sidola 1 sendok makan : air 1
liter, diaduk, diamkan selama 15 menit, lalu
masukkan ikan mas uk 200-250 grm, diamkan selama
20 menit. Ikan harus tetap hidup. Harga 100 milyar

14. Giok Super
Dipanaskan pakai kapas dispirtus min 10 menit pada
titik api, dipegang tetap dingin. Atau taburkan
garam. Garam dalam beberapa menit akan terasa
Tawar. Harga 1 milyar per kg.

15. Mata Kucing ( Cat Eyes)
Pantulan cahayanya bisa menjatuhkan cecak dalam
jarak 1 - 2 meter dalam tempo 3 ( tiga) menit.
Harga 20 milyar

16. Mani Gajah Super
Bentuk kristal. ( Ket: Mani Gajah dipegang lalu tangan
celupkan ke kolam yg ada ikannya, ikan akan
menghampiri) Harga 1 milyar per kg

17. Blue Saphier ( BS)
Bisa membirukan air sebanyak 2 gelas. Birunya menya-
tu dg air, batunya tdk Kelihatan. Harga 150 milyar

18. Ayam Cemani
Semua darah termasuk darah di jenggernya harus
hitam. Hitam seperti tinta atau aspal) 15 milyar

19. Uang Soekarno Th 64
Ciri-ciri: Bisa menggulung diatas gelas yg berisi air
dingin. Seperti menggulung tikar atau seper ti
melinting rokok. Ingat! Jangan melengkung!
Harga 10 milyar

20. SAMURAI
Bisa memotong paku baja ukuran 12” dalam sekali
gesek. Harga 75 milyar

20. UBCN dan BLACK DOLLAR ( Dollar Hitam)
Bahan kertasnya harus asli kertas uang ( bukan kertas HVS) . Direndam di air lalu dikucek-kucek bbrp menit kertas tdk
hancur dan cetakannya tdk luntur.
UBCN : Harga 1 : 3
Black Dollar : Pola bagi hasil 50 : 50

21. Anti Tembak/ Anti Bacok
Kebal terhadap berbagai alat yg tajam dan runcing. Harga 20 milyar

22. Batu bisa membeningkan minuman Fanta/ Kopi
Harga 15 milyar

B. Mekanisme Transaksi & Pembayaran

1. Pemilik atau Kuasa Pemilik benda, terlebih dahulu mengisi Formulir atau Surat Pernyataan Bersama yang telah kami sediakan sesuai dengan jenis benda yang dimilikinya.

2. Sebelum ditransaksikan, benda ditest langsung fisik sebanyak 1 ( satu) kali saja, disaksikan minimal oleh 2 ( dua) orang saksi, untuk memastikan keampuhan dan keistimewaan benda sesuai dengan data benda yang tertera di Formulir atau Surat Pernyataan Bersama.

3. Apabila benda setelah ditest lulus, langsung kami berikan DP tunai sekurang-kurangnya 10% dari nilai transaksi sebagai bukti keseriusan kami. Sisa Pembayaran dilakukan tunai 1x 24 jam.

4. Tempat transaksi bebas dimana saja tergantung keinginan pemilik/ kuasa pemilik benda.

5. Apabila transaksi dilakukan di tempat pemilik/ kuasa pemilik, maka ybs harus mengundang kami ke daerah/ kota dimana benda tsb berada. Adapun besarnya dana undangan ( booking fee) disepakati sebelum mengisi Surat Pernyataan Bersama.

6. Demikian mekanisme transaksi ini kami sampaikan untuk diketahui oleh para pemilik/ kuasa pemilik atau para Mediator benda dimaksud. Terima
kasih.
Wassalam
Ttd.
Asian Antique

Contact Person : Bpk. Jhoni Marantika
085793855301 - 081221182704 - 085312469124 - 087820011207 ( 24 hours)



Nama: Tn. JHONI MARANTIKA [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: Kirim Pesan
Nomer HP: 081221182704 085312469124 087820011207
Nomer Telpon: 085793855301
Nomer Faks: 0218210038
Alamat: Jl. Nusa Indah Raya Blok W/6
Bekasi 17147, Jawa Barat
Indonesia

16 comments:


  1. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    ReplyDelete

  2. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    ReplyDelete

  3. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    ReplyDelete

  4. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    ReplyDelete

  5. SAYA MENCARI SIAPA SAJA YANG MEMPUNYAI "ANTI CUKUR"(WUJUD APA SAJA)YANG PENTING BENAR-BENAR ANTI CUKUR,YANG SERIUS,TIDAK BOHONG DAN BISA DIAJAK BEKERJASAMA DALAM PROSES PENARIKAN UANG...KARENA SAYA MEMPUNYAI DOKTER/PARANORMAL YANG AHLI DALAM HAL MAKAR UANG DENGAN MEDIA ANTI CUKUR,HASIL NANTI DI BAGI RATA..SAYA MENCARI HANYA YANG SERIUS.
    JIKA ADA YANG MEMILIKI BISA MENGHUBUNG SAYA BRIAN DI NO: 085640002093/PIN BB 2A70CEDE (AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA).
    SEKALI LAGI SAYA MENCARI HANYA YG SERIUS DAN TIDAK BOHONG-BOHONGAN.TERIMAKASI

    ReplyDelete
  6. SAYA MAU MAHARKAN
    Mustika kelapa asli di profil saya
    uda saya tess menurut orang banyak :
    1 .gosok uang kertas nempel
    2 . kasih air berubah rasa
    3 . kasih santan 3 hr ngk basi
    4 . di kasih dalam nasi 3 hr ruang vakum ngk basi

    MINAT :
    Hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
    padang bulan medan indonesia

    ngk pake uang undangan
    saya butuh uang

    ReplyDelete
  7. Saya serius saya punya mangkok 4 dan 2 piring dan juga punya nampan 5 dan juga punya sarung songket pengantin dan juga punya sarung sutrdan cetakan kueh jaman dahulu.
    Barang ini dari peninggalan buyut kami jika ingin lebih tau kirim ke whatsapp nomor 081999039099.atau facebook saya ANTIQ MAJAPAHIT MAJAPAHIT

    ReplyDelete
  8. Saya ada anti tembak. Asli. Lokasi jakarta. 081288289408. Serius hubungi kami.

    ReplyDelete
  9. Saya ada anti tembak. Asli. Lokasi jakarta. 081288289408. Serius hubungi kami.

    ReplyDelete
  10. Temen saya kenal pemilik BK yg mau silahkan hub saya,
    Harus jual beli bukan sistem kerjasama, pembayaran dilakukan hanya menggunakan uang halal dari pribadi bukan hasil tarikan,
    Infonya pemilik ga mau makan hasil tarikan.
    Ini no saya 081297034453

    ReplyDelete
  11. KABAR GEMBIRA
    TIM KAMI SIAP MEMBANTU UNTUK MENYELESAIKAN atau MENUNTASKAN PENUKARAN UANG LAMA SBB:
    1.UANG IDR polimer Rp 100.000 th 97_99.
    2.UANG Dolar USD 100.000 th 34.
    3 UANG brazil UBCN 5000 th 51_57.
    4.UANG EURO 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER.

    Daftar uang tsb.TIM kami dari surabaya siap membantu untuk menyelesaikan atau MENUNTASKAN penukaran uang itu.dengan proses pencairan,cepat,mudah,aman dan pembayaran tunai by bank system.

    Jika anda pemilik uang yang sedang kami cari,segera hubungi kami sms dulu 081232599502 atau email olansenyum45@gmail.com trims.Salam sukses.

    ReplyDelete
  12. KABAR GEMBIRA
    TIM KAMI SIAP MEMBANTU UNTUK MENYELESAIKAN atau MENUNTASKAN PENUKARAN UANG LAMA SBB:
    1.UANG IDR polimer Rp 100.000 th 97_99.
    2.UANG Dolar USD 100.000 th 34.
    3 UANG brazil UBCN 5000 th 51_57.
    4.UANG EURO 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER.

    Daftar uang tsb.TIM kami dari surabaya siap membantu untuk menyelesaikan atau MENUNTASKAN penukaran uang itu.dengan proses pencairan,cepat,mudah,aman dan pembayaran tunai by bank system.

    Jika anda pemilik uang yang sedang kami cari,segera hubungi kami sms dulu 081232599502 atau email olansenyum45@gmail.com trims.Salam sukses.

    ReplyDelete
  13. Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

    ReplyDelete
  14. Jajshdjdbshdo sbb sv

    ReplyDelete
  15. Sayabada anti cukur berupa batu klo minat ada ortu silahkan. Lokasi di bandung

    ReplyDelete
  16. Sayabada anti cukur berupa batu klo minat ada ortu silahkan. Lokasi di bandung

    ReplyDelete

Biomass To Energy

Biomass To Energy
Biomass To Energy

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu

Ruang Iklan Baris