Cari Produk Yang Anda Butuhkan Disini

Loading...

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.
Kunjungi kami

Friday, March 30, 2012

dibeli KELAPA tua , harga 2500/ butir


dibeli KELAPA tua ,  harga 2500/ butir

UD.Joyo jaya


kami membutuhkan supply kelapa tua dg spesifikasi kelapa :
# kelapa harus tua , berbunyi jika dikocok/ digoyang,
# bunyi nyaring jika disentil
# serabut harus dibuang tapi disisakan bagian sabut yang menutupi mata kelapa
sehingga membentuk segitiga.jadi mata kelapa harus tertutup serabut.
# Kelapa tidak dalam keadaan basah terkena air.
# berat minimal 1kg/ butir saat di timbang di gudang pembeli ( tidak boleh kurang, lebih boleh)


jika ditemukan kelapa yg tdk memenuhi persyaratan
atau pecah tdk akan dibayar kelapa tsb ( yg di bayar yg memenuhi persyaratan
td) .mohon diperhatikan agr kerjasama ini bs untuk jangka panjang

berat kelapa min 1 kg harga 1450/ butir franco di gudang pembeli di sidoarjo-jatim .berat min 1, 3kg harga 1850/ butir, berat min 1, 5kg harga 2150/ butir nya
berat min 2 kg up harga 2500/ butir nya

minimal kirim usahakan 6butir.lebih banyak lebih baik.( butuh 150 ribu butir / minggu )
tolong kirimkan contoh kelapa anda dulu sblm transaksi.

pembayaran CASH KERAS stlh barang dihitung dan dicek kualitas nya
butuh rutin dan sebanyak mungkin, silahkan suply kelapa dr luar jawa jg dg spec
tsb.

pembelian jual-beli putus ( yg nawari kontrak jangan hubungi saya) .anda kirim barang, kami bayar.

info selanjut nya hub 089888 55 333

yg makelar jgn menghubungi

# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

sy mencari / membeli ikan laut kakap merah, size 500 gram up/ ekor, kerapu sunu dan kerapu ekor gunting, size 500 gram up/ ekor, bawal putih size 100 gram up/ ekor, gurita size 300 gram up/ ekor, kirim ke sidoarjo-jatim dalam keadaan segar/ beku, tidak amis, mata dan insang tidak rusak.yg dr luar jawa bisa gunakan kargo udara untk kirim nya.butuh sebanyak2 nya, rutin tiap hari.tawarkan harga terbaik anda ke : alwidjaja@ yahoo.com atau 089 888 55 333 ( mohon yg makelar jgn menghubungi )

dicari gula merah dr kelapa, yg tdk dicampur dg tetes tebu. juga kepiting bakau yg berwarna hijau.kirim dalam keadaan hidup.yg 1 kg isi 3-5 ekor


Nama: Tn. andry wijaya [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: suka_dagang@yahoo.com
Nomer HP: 089 888 55333
Nomer Telpon: 0 8 9 888 55 333
Alamat: ds.keboan sikep - gedangan
sidoarjo 61254, Jawa Timur
Indonesia


Atau emai di : dario.abisali@yahoo.com




123 comments:

  1. Kalo syarat2 kelapa yg mau dibeli ribetnya kayak gitu, mestinya dibayar Rp.15.000/butir mungkin baru ada yg jual di sini. Di tempat sy Rp.2800/butir tanpa diapa2kan. turunkan langsung dijual slese.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak idham , saya mau nawarin kelapa gmn nih ?

      Delete
    2. Pak idham silahkan hub sys di +62818218736

      Delete
    3. saya jual kelapa A-B 2900 di jambi

      Delete
    4. Pak idham..utk daerah jkt bisa ngak

      Delete
  2. Anda pun seorang MAKELAR, Jadi gak usah lagak kayak BOSS BESAR!!

    ReplyDelete
  3. Kalo anda benar2 serius utk membeli dan anda seorang BOSS! Datang ke maluku, akan saya siapkan 300rb btr/minggu!! CASH DITEMPAT!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa perbutir bang???dengan bang Roy buton di indramayu,saya ada rencana bisnis kelapa.untuk pasok jawa barat bang.moga allah ridho dan bisa kerjasama.085223637236.

      Delete
  4. jangan merendahkan makelar ,saya seorang makelar bahkan tidak menyombongkan diri mungkin penghasilan saya lebih dr anda yg menyebut tidak mau berhubungan dgn makelar

    ReplyDelete
  5. saya siap stok kelapa dgn spek yg anda inginkan, dan saya boss juga makelar, email cv.Raj_007@ymail.com

    ReplyDelete
  6. kami siap bekerja sama baik bagi yg berminat n serius dngan harga Rp. 1500
    Hub. kami di pengusaha_muda@yahoo.com atau 0853 4292 6798

    ReplyDelete
  7. Biar makelar, biar bos.. Aq sekarang butuh kelapa tanpa di kupas 2000/ biji..barang sampai gudang bayar setengah, sisa setelah proses penghitungan.. Asal jangan ada tunas, dan terlalu kecil.. Kirim semampu anda.. Lebih banyak lebih baik.. Kopra juga saya butuh, kirim semampu pembayaran barang naik truck bayar setengah, sampai di gudang LUNAS.. Ini serius.. 265B1C19 ini pin bb saya.. Fnjente@yahoo.com/njente@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bo srius butuh kelapa
      posisi dimana gan..???

      Delete
    2. Sy ada d palu. 100 rb butir bisa sy stok perbulan. Yg penting 2000 perbiji.

      Delete
    3. Ibu meisari, boleh saya minta kontak ibu atau silakan email saya di a_amek@yahoo.com
      Saya butuh 25rb butir per minggu

      Delete
    4. Yg butuh kelapa tua bisa hub say bu indah 087883431115

      Delete
  8. saya bukan pengepul kelapa,melainkan saya penjual.
    jika anda pasang penawaran segitu sama saja merendakan penjual.

    jika anda berani kirim ke saya, saya kasih harga berat paling kecil Rp. 2000/butir, berat 2 kg Up Rp.3500/butir. itu sudah + ongkir. Hub Email: waeh31@yahoo.com

    NB: jangan asal nulis artikel penawaran yang merendakan penjual, lihat harga di pasaran mas broooooow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Franko dmn bos,,sya siap supplay

      Delete
    2. Kirim ke gudang kami pak eko . 3300 franco mojokerto . 5000 butir yg 2kg up saja

      Delete
  9. kwkwkwkw....berat 1,3 kg harga rp 1.850???? hitung aja broo....dikurangi ongkos angkut, ongkos kupas sabut, ongkos naikin n turunin ke truck, + pengepul desa ambil untung. Bisa-bisa tingkat petani harga rp 600/butir. Bisa sih harga segitu...tapi harus MANJAT SENDIRI.....

    ReplyDelete
  10. Saya menawarkan kelapa tanpa kupasan hasil bumi di kota donggala sulteng kami bisa memenuhi kebutuhan dalam jumlah besar minat 085648885544. 082194369124

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini no sy bos 085241481200,sy lagi hunting kelapa biji tanpa kupas

      Delete
  11. yo koyo ngono kui nek wong lagi ajaran....memange kambil gari metik opo....? ngasih harga kok segitunya...PARRRRAAAAHHHHHHH.......

    ReplyDelete
  12. Sudah ditunggu kelapa sekolah ... Segera menghadap...

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. 2800 saya jual pak di jambi ABC

      Delete
    2. 2800 saya jual pak di jambi ABC 082112611340

      Delete
  14. Saya membutuhkan kelapa dengan jumla banyak 50 tim paling sedikit pengiriman,.
    Contact person ,081262521608

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada pak siap suplay sbnyk bpk mau
      Hub. 0821 2490 1089 ridwan muadhib

      Delete
    2. saya juga punya kelapa tua daerah makassar.berminat hubungi 082349128482 an. yudi

      Delete
    3. Harga saya 2800 di jambi,contact: 082112611340

      Delete
    4. Harga saya 2800 di jambi,contact: 082112611340

      Delete
    5. 50 ton boleh pak. Ini nmor sy 085343570171

      Delete
  15. kami menawarkan penjualan kelapa tua dan muda grade A maupun grade B termurah,

    Harga Kelapa Tua Dan Muda:

    TUA:
    GRADE-A
    Rp. 650
    GRADE-B
    Rp. 500

    KELAPA MUDA Rp. 1.000
    SABUK KELAPA Rp. 1.200


    Wilayah Pekanbaru Riau
    Untuk Info Pemesanan
    Silahkan Hubungi
    Hp:- 0831-3900-5559

    Anda sedang membutuhkan kelapa dalam jumlah yang tidak sedikit ? dan tentu nya sebagai insan cyber anda pasti akan langsung memegang laptop atau hanphone anda untuk mencari dimana anda dapat mendapatkan kelapa dengan mudah dan dalam jumlah yang banyak dan cepat, tentunya anda menggunakan kata pencarian jual kelapa tersebut untuk memudahkan pencarian anda. Bukan kah demikian ?

    Sesuai dengan kebutuhan anda kami menawarkan kelapa dengan kualitas antara grade A ataupun B sebagai jawaban atas pencarian anda menggunakan kata pencarian jual kelapa tersebut.

    Sesuai denga judul diatas Jual Kelapa pasti nya kami menwarkan kepada anda kelapa dengan kualitas antara grade A maupun grade B. Kami tidak hanya asal jual kelapa, kami mampu menyediakan kelapa hingga ribuan sampai puluhan ribu biji dalam sehari. Kelapa yang kami jual memiliki ciri-ciri :

    1.Besar
    2.Bulat
    3.Berdaging tebal
    4.Tua
    5.Batok telah menghitam
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasi dimana bos?
      Bisa survey dulu?
      Serius pesan jika cocok dengan barang
      Please reply to my e-mail
      Ofheartace@gmail.com

      Delete
  16. Bantu aq dong mau jual gula aren.gmn caranya ya

    ReplyDelete
  17. kami siap kirim 10,000 butir per hari, minat serius hubungi 08127711476, kelapa kualitas terbaik dari halmahera, maluku utara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa harga grade A,B Sampai surabaya...tlg hub 081391518888 (Ateng)

      Delete
  18. Wah, butuh kok mendikte.....parah

    ReplyDelete
  19. saat ini saya rutin bawa kelapa dari bengkulu ke jakarta bagi yang minat kelapa saya hubungi 081367381008[sudi tun jang]

    ReplyDelete
  20. Saya butuh kelapa untuk d kirim kepabrik kara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami bisa supplay 10.000 - 15.000 butir/ hari, grade ABC/ campur, harga Rp.2000/butir, ambil di lokasi jambi. Kami juga bersedia jika di ajak kerjasama membuka penampungan kelapa, kami menyediakan lahan dan memastikan ketersediaan kelapa tua min 10.000 butir/hari system fee. Ghaffar 085378986999

      Delete
    2. Berapa biji yg di butuhkan. Kelapa sulawesi kualitasnya tdk diragukan lagi. 085343570171 harga bisa nego yg penting cocok

      Delete
    3. Maaf bu meisari klu untuk gred A nya aja / butirnya berapa? Untuk dikirim kejakarta

      Delete
    4. Bisa supplay kelapa tua dari sumut.yg minat hub 08136109990 email budijayasembiring10@gmail.com

      Delete
    5. Bisa supplay kelapa tua dari sumut.yg minat hub 08136109990 email budijayasembiring10@gmail.com

      Delete
    6. Itu nomor hp nya msh kurang pak sembiring

      Delete
  21. Kami bisa supplay 10.000 - 15.000 butir/ hari, grade ABC/ campur, harga Rp.2000/butir, ambil di lokasi jambi. Kami juga bersedia jika di ajak kerjasama membuka penampungan kelapa, kami menyediakan lahan dan memastikan ketersediaan kelapa tua min 10.000 butir/hari system fee. Ghaffar 085378986999

    ReplyDelete
  22. klau syarat nya kayak begitu ad susah mendapatkan nya pak bos,karna kelapa yang sprti anda ingin kan itu sebahagian d exspor k luar negri, klau anda berminat saya bisa bantu sejumlah yang anda inginkan, yang harus d garis bahawi persyaratan yang anda katakan td, kalau anda minat hubungi saya

    ReplyDelete
  23. klau syarat nya kayak begitu ad susah mendapatkan nya pak bos,karna kelapa yang sprti anda ingin kan itu sebahagian d exspor k luar negri, klau anda berminat saya bisa bantu sejumlah yang anda inginkan, yang harus d garis bahawi persyaratan yang anda katakan td, kalau anda minat hubungi saya

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. harga klapa di banyumas saat ini melambung sangat tinggi sebulan terahir duntuk abc dari harga 2100 saat ini 3500 itu barangnya angat langka

    ReplyDelete
  26. siap suply kelapa banjarnegara.AB 4700/butir.siap antar.minat hub 082137380314

    ReplyDelete
  27. Siap suplay kelapa perkontener( meratus) pembayaran barang naik kontener dan kami sdh kirim bukti segel kontener hg2800/buah minat hubungi 08114051379

    ReplyDelete
  28. Siap suplay kelapa perkontener( meratus) pembayaran barang naik kontener dan kami sdh kirim bukti segel kontener hg2800/buah minat hubungi 08114051379

    ReplyDelete
  29. Siap suplay kelapa perkontener( meratus) pembayaran barang naik kontener dan kami sdh kirim bukti segel kontener hg2800/buah minat hubungi 08114051379

    ReplyDelete
  30. Siap menyediakan kelapa.
    Spec:
    Tua, tidak tumbuh, dan guncang.
    Kuantitas: 300 ton/ bulan
    Harga : Rp.2600/kg jemput digudang.
    Info lebih lanjut hub: 081213317733 pin bb: 28a73e43

    ReplyDelete
  31. Harga tengkulak d banjarnegara/wnosobo a/b.brapa ya?

    ReplyDelete
  32. bpk.kalau saya pesan kelapa tua ribuan biji kirim ke jakarta diharga brp? bayar ditempat

    ReplyDelete
  33. bpk.kalau saya pesan kelapa tua ribuan biji kirim ke jakarta diharga brp? bayar ditempat hub.081586759233

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga bisa dibicarakan pak yg penting cocok. Mau 100 rbu butir siap. Mau yg di kupas atau belum s kupas. 085343570171

      Delete
  34. Replies
    1. Butuh berapa kelapa tuanya. 100 rb butir perbulan sy siap suplay. 085343570171

      Delete
  35. Siap suplai kelapa tua dan muda untuk area solo dans sekiitarnya, kelapa dari lereng merapi klaten dan sleman bukan darah pantai ato persawahan lbih berkualitas santanya mnurut para pembeli
    Grade dan harga solahkan hubungi 085645228410 jg tersedia gula kelapa murni dan campuran

    ReplyDelete
  36. Kami adalah CV. FRAWARA, berkedudukan di Palembang. Business kami adalah Supplier Kelapa Tua yang kami dapatkan langsung dari para petani kelapa yang tersebar di berbagai kabupaten yang ada di Propinsi Sumatera Selatan. Saat ini kemampuan Supply kelapa tua dapat mencapai 1.000.000 butir/bulan.

    Berminat : SMS 08194844262

    ReplyDelete
  37. Saya ada kelapa tua saya di daerah tangerang jakarta sudah d antar dan di kupas. Yg berminat bisa hubungi saya>> 082114117003

    ReplyDelete
  38. Saya butuh kelapa tua yang perhari 5-10 ton saya terima.
    Daerahnya sekitar surabaya dan sekitarnya. Harga ssaudara kandung.
    Hubungi 085225924032/08151823667 jika sanggup memenuhi.

    ReplyDelete
  39. dijual kelapa tua asli dari tasik selatan, harga 4000/butir untuk grade B, ongkir ditangung pembeli. minimal pengiriman 4000 butir. minat hub. 082320601100

    ReplyDelete
  40. Saya sedia banyak kelapa tanpa kupas.. Jika anda butuh.. Pin : 5BC1F9C7

    ReplyDelete
  41. Maaf juragan" saya mau cari kelapa yg harganya 1500-2000an yg A,B ambil sendri gpp tp daerah jawa klo ad hub no;085740678075 trima kasih sblm nya gan/bos

    ReplyDelete
  42. Kami menjual kelapa tua partai besar dan partai kecil khusus wilayah jabodetabek
    Grade abc harga 3750
    Grade ab harga 4300
    Hub 081311549056
    085881911141

    ReplyDelete
  43. Kami menjual kelapa tua partai besar dan partai kecil khusus wilayah jabodetabek
    Grade abc harga 3750
    Grade ab harga 4300
    Hub 081311549056
    085881911141

    ReplyDelete
  44. Kami membutuhkan kelapa tua sdh kupas serabut dg berat 1kg up/butir. Kebutuhan 50rb - 60rb butir per minggu. Terima di gudang surabaya. Pembayaran cash. Utk harga dan lain2 bisa hubungi di 081231036258 (sms) ato via email robertfranw@yahoo.com. Trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada dipalu,sulawesi tengah pak robert bisa melayani pengiriman luar jawa. sesuai kualitas, dan bnyaknya yang dibutuhkan. silahkan hub no,hp sya 081355409806

      Delete
  45. Saya pun butuh supplier kelapa yg kualitas bagus saya akan membeli dalam tonase besar dan jangka panjang bila kelapa sesuai kualitas hub saya 081273367986.thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga dan lokasi dimana mas bos.reply 081226160838

      Delete
  46. Membutuhkan Kelapa tua kupas dengan Grade AB,kebutuhan 5rb-6rb butir /2hari.Kelapa dikirim ke Jogja.Pembayaran cash di tempat. Utk harga dan lain2 bisa hubungi di 08812750770 (sms) / via email madjoelancar@yahoo.co.id ... MaturSuwun

    ReplyDelete
  47. permisi saya dari medan sumatera utara..butuh kelapa tua grade AB kupas kulit..diantar ke gudang belawan..butuh stok 20ton up perhari..kami hargai kelapa anda rp2300/kg..negosiasi hub : 081262803430(serius only)

    ReplyDelete
  48. Saya butuh kelapa tua 1000-1500 ton per bulan dengan harga 2500/kg untuk dikirim ke kepulauan riau...bagi yg serius hub 085271169605
    Atau buat penawaran ke dikalovesya@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Saya butuh kelapa tua 1000-1500 ton per bulan dengan harga 2500/kg untuk dikirim ke kepulauan riau...bagi yg serius hub 085271169605
    Atau buat penawaran ke dikalovesya@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Saya butuh kelapa tua 1000-1500 ton per bulan dengan harga 2500/kg untuk dikirim ke kepulauan riau...bagi yg serius hub 085271169605
    Atau buat penawaran ke dikalovesya@gmail.com

    ReplyDelete
  51. Saya butuh kelapa tua 1000-1500 ton per bulan dengan harga 2500/kg untuk dikirim ke kepulauan riau...bagi yg serius hub 085271169605
    Atau buat penawaran ke dikalovesya@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Misi z cari pembali kelapa tua khusus daerah makassar dan sekitarnya. Harga beli sesuai pasar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ready stok 10.000 butir kelapa tua kondisi utuh Grade AB (minimal 1kg) di wilayah Makassar dengan harga 3000/butir (termasuk biaya kirim) Hubungi Surya 085103484818

      Delete
  53. Misi z cari pembali kelapa tua khusus daerah makassar dan sekitarnya. Harga beli sesuai pasar.

    ReplyDelete
  54. Cari penjual kelapa muda
    Kudus jaten.085640923564

    ReplyDelete
  55. Cari penjual kelapa muda
    Kudus jaten.085640923564

    ReplyDelete
  56. Saya butuh kelapa muda dawegan dikupas jadi bulat halus ada bulu2 sedikit tidak apa2. ada yang sanggup? Cost brp / butir? Saya lokasi bdg. Saya mau permulaan bisnis kelapa saya ambil sedikit dulu tapi kualitas harus bagus. Harga tinggi boleh asal jangan sadis. Karena saya mau di jual utk di cafe dan bar. email bisnis saya : Jillydaviss@icloud.com

    ReplyDelete
  57. Butuh kelapa tua flores siapa bisa bantu (081391518888)

    ReplyDelete
  58. Butuh kelapa tua flores siapa bisa bantu (081391518888)

    ReplyDelete
  59. Jual kelapa tua dari sukabumi hubungi 085798467264 bayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada yang under 2000/butir gan??? kebutuhan rutin 26.000 butir per hari pasokan pabrik biskuit kelapa di Bekasi - Call Surya 085103484818

      Delete
  60. Obatnya habis ya boss... kasih harga melebihi cina keling (cina kuning masih gak parah2 amat).. wkwkwk

    ReplyDelete
  61. Harga 2000\butir kupas .yg kecil 1,800 ambil sendiri,perlu berapa lokasi Aceh Utara 085277024870

    ReplyDelete
  62. siap terima Order kelapa...!!
    kuwalitas Terbaik
    Minat Hubungi saya :
    reza syawall
    087776623400
    kelapa Bengkulu (sumatra)...
    _siap kirim sample dgn Ongkir ditanggung Peminat_

    Terima Kasih...

    ReplyDelete
  63. Saya cari kelapa tua aceh harga murah utk ekspor jumlah 100 rb butir per minggu..hub 081391518888

    ReplyDelete
  64. Saya cari kelapa tua aceh harga murah utk ekspor jumlah 100 rb butir per minggu..hub 081391518888

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sya bisa supply 100 ribu butir per minggu dr aceh..hub 085271169605

      Delete
  65. Saya bisa bantu untuk menyediakan kelapa muda dan tua dari jawa tengah. Kebumen dan sekitarnya yaa bisa hubungi 082227314566 atau pin BlackBerry 2AFA6AE9

    ReplyDelete
  66. Yang ingin pesan kelapa sumatera utara ,dri labuhan batu,karo dan dolok masihul sumut,,kualitas bagus,silahkan hubungi ke 082165783588

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo harga 2000/butir utk pengiriman ke Bekasi dengan kuantitas 26.000 butir/hari apakah sanggup? - Surya 085103484818

      Delete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. Saya cari kelapa tua minimal berat 1 kg (tanpa sabut ) .
    kebutuhan 50 rb biji perminggu..
    Alamat saya di Ngoro Mojokerto..
    Telp 081334700229..

    ReplyDelete
  69. Saya cari kelapa tua minimal berat 1 kg (tanpa sabut ) .
    kebutuhan 50 rb biji perminggu..
    Alamat saya di Ngoro Mojokerto..
    Telp 081334700229..

    ReplyDelete
  70. Saya menyediakan kelapa tua kualitas baik Rp 4200/butir sampe tempat
    great A B berat 0,9kg up. Siap kirim ke jakarta,Depok,Tanggrang,Bekasi&Banten.
    hub 08157765236 Robby

    ReplyDelete

Biomass To Energy

Biomass To Energy
Biomass To Energy

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.2) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 3) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 4) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 5) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 6) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No. 7) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?

(Iklan No.8) Pasang IKlan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.9) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?

(Iklan No.10) Pasang Iklan Disini ?
Jadikan Perusahaan Anda Selalu

Ruang Iklan Baris