Cari Produk Yang Anda Butuhkan Disini

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.

Pengusaha Penyulingan Limbah Plastik menjadi BBM Raup Keuntungan Kotor 9jt/hari. Klik Disini.
Kunjungi kami

Wednesday, March 21, 2012

Beli Gula Jawa untuk Produksi dan Stok ke Pabrik Kecap


Beli Gula Jawa untuk Produksi dan Stok ke Pabrik Kecap 

PP. Gula Jawa


Harga: Nego - sesuai pasaran
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah: Butuh dalam ton
Keterangan: kami membutuhkan stokis/ supleyer gula jawa untuk industi , olahan dan gula jawa untuk pembuatan kecap,

kami bekerjasama dengan beberapa pabrik kecap yang membutuhkan gula dalam jumlah besar dan kontinyu, dengan persyaratan gula jawa yang masuk sesuai standar produksi pabrik.


Untuk informasi lebih lanjut hub. kami di

087 834 733 982 ( xl)
08532 9114116 ( As)

terima kasih


Nama: Tn. Harsoyo [Pemasaran]
E-mail: jenius01@gmail.com
Situs Web: www.gula-jawa.co.cc  
Pesan Instan:
    jenius01@gmail.com
Nomer HP: 087 834 733 982 (Gl. cilacap)
Nomer Telpon: 085 329 114 116
Alamat: jl. jombang - Mlela, Pasuruhan Rt 20/06 Binangun
cilacap 53281, Jawa Tengah
Indonesia


Atau email di : dario.abisali@yahoo.com


12 comments:

  1. Salam kenal nama saya wendyono, saya mau supply gula merah dri kelapa nih tp mau tanya dl hrgnya 1 kg brp ya? pny saya kualitasnya bagus bgt gak pake campuran kok pak. makasih telp saya 08113468374

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan saya Arifin alamat di semarang, saya siap suply gula merah kelapa ke alamat bapak apabila harga cocok, kapasitas pengiriman hingga 1-2 ton per hari, siap diantar hingga ke alamat. khususnya area jateng & jatim. terimakasih

    ReplyDelete
  3. nmr kontak saya 085293125298 (AS)

    ReplyDelete
  4. Pak saya dari temanggung saat ini saya bisa supla gula aren 1,5 /minggu harganya berapa per kg, hp:082324568072

    ReplyDelete
  5. 1,5 ton /minggu bisa lebih sesuai kebutuhan mohon jawabannya ,nuwun

    ReplyDelete
  6. Salam kenal saya muhari dari bengkulu.bagi investor n pabrik yg membutuh kan gula merah dari aren. Kami siap jd rekan kerja sama. Asal sesuai kami siap kn.
    Cp. 081539338679
    Pin bbm D106A8FD

    ReplyDelete
  7. Siap supply 082227314566
    Best Regard
    Sri

    ReplyDelete
  8. Gula kelapa asli kwalitas terjamin sudah masuk ke pabrik kecap ternama bagi pabrik yg membutuhkan bisa hub 081220352900 harga 10102016 di 11 rb / kg

    ReplyDelete
  9. Pak saya dari lumajang jawa timur,saya punya stok gula merah, kalau membutuhkan bisa hubungi 082226552852,kalau harga cocok saya bisa kirim ke tempat bpk,terima kasih

    ReplyDelete
  10. Pak saya dari pwt,saya bisa supply gula merah dng kuantiti yg bnyk dan gula sy mutunya baik,asli tanpa campuran...

    ReplyDelete
  11. Pak saya dari pwt,saya bisa supply gula merah dng kuantiti yg bnyk dan gula sy mutunya baik,asli tanpa campuran...

    ReplyDelete

Biomass To Energy

Biomass To Energy
Biomass To Energy

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu Yang terdepan

click on me

click on me
Jadikan Perusahaan Anda Selalu

Ruang Iklan Baris